Barcelona Lebih Siap Ke Final

Olahraga  SELASA, 07 MEI 2019 , 23:33:00 WIB

Barcelona Lebih Siap Ke Final
RMOLSumsel. Satu kaki Barcelona boleh dikatakan sudah berada di partai puncak Liga Champions. Kemenangan 3-0 di leg pertama menjadi modal utama el barca untuk lolos saat melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dinihari nanti.
Berbeda dengan The Reds yang dipastikan tampil pincang lantaran absennya sejumlah pemain. Justru pasukan utama Barcelona dalam kondisi siap tempur menghadapi Liverpool dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Kekalahan 0-2 Barca di markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Minggu (5/5) tidak bisa jadi ukuran. Saat itu, sebelas starter Barcelona saat melawan Liverpool di leg pertama, sengaja diistirahatkan saat melawan Celta. Tidak ada Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Gerard Pique dan Marc-Andre ter Stegen saat melawan Celta.

Di Anfield nanti, semua maestro Barca fit. "Kami akan memainkan pertandingan nanti seperti sebuah final. Kami tahu itu akan sulit, karena semua tahu bagaimana pendukung Liverpool di sini," ujar Pelatih Barcelona Ernesto Valverde di laman UEFA.

Valverde tak mau menganggap kemenangan 3-0 di Camp Nou dalam leg pertama sebagai modal yang membuat mereka bermain santai. "Kami harus memegang kendali. Mereka akan menyerang, dan kami harus fokus pada kekuatan tim," pungkas Valverde. [yip]


Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00