Ratusan Polisi Siaga di KPUD Banyuasin

Daerah  SELASA, 07 MEI 2019 , 19:17:00 WIB | LAPORAN: BUBUN KURNIADI

Ratusan Polisi Siaga di KPUD Banyuasin
RMOLSumsel. Ratusan personil Polres Banyuasin Diterjunkan dalam pengamanan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pileg DPRD Kabupaten Banyuasin pada Pemilu Tahun 2019.

Perhitungan suara yang dilaksanakan di Aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin, Selasa (7/5). Dalam pengamanan yang dilakukan lebih kurang 235 personil kepolisian turut diback up oleh gabungan Personil TNI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin.

"Gabungan Personil TNI-POLRI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin yang mengamankan jalannya Rapat Pleno di Kantor KPUD Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Melalui kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution, SH.,MH.

Secara ketat, ia menegaskan dengan cara melakukan sterilisasi terlebih dahulu area tempat pelaksanaan sidang pleno. Serta dilakukannya pemeriksaan terhadap para peserta sidang Pleno di KPUD Banyuasin diantaranya para saksi, PPK Kecamatan dan termasuk Komisioner KPUD Banyuasin sebelum masuk ke area sidang.

Kegitan hari terakhir rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan Suara Pileg DPRD Kabupaten Banyuasin pada pemilu Tahun 2019 sampai saat ini masih berlangsung.

"Kondisi sidang aman, tertib  kondusif  saat ini," singkatnya. [yip]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00