Persib Tetap Latihan di Bulan Puasa

Olahraga  SELASA, 07 MEI 2019 , 09:44:00 WIB

Persib Tetap Latihan di Bulan Puasa

NET

RMOLSumsel. Saat beberapa klub Liga 1 meliburkan latihan tim karena hari pertama puasa Ramadan, Persib Bandung memiliki kebijakan berbeda.

Skuat Maung Bandung tetap menjalani latihan di hari pertama bulan puasa. Latihan tersebut digelar di Lapangan Sraga ITB, Senin (6/5) petang.

Pelatih Robert Rene Alberts tampak serius memimpin sesi latihan yang tak biasanya dilakukan di awal Ramadan tersebut.

Rene Alberts tampak senang dengan antusiasme yang ditunjukkan para penggawa Persib dalam sesi latihan. Melihat kondisi pemain, dia akan mengatur ritme latihan Persib selama bulan puasa.

"Anak-anak hanya perlu menyesuaikan, tidak boleh menekannya terlalu berat. Saya kira respons semua pemain hari ini sangat baik dalam latihan. Saya melihat para pemain sangat antusias dan positif," katanya, usai latihan kepada awak media.

Rencananya, untuk ritme latihan menurut Rene Alberts akan disesuaikan. Tidak melulu berlatih sebelum berbuka puasa atau petang hari, tapi juga dia akan memberikan latihan pada malam hari.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Persib menuju Liga 1 2019. Pasalnya, meski sedang berpuasa, skuat Maung Bandung akan tetap menjalani pertandingan. [irm]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00