Manchester City Kembali Kudeta Liverpool

Olahraga  MINGGU, 28 APRIL 2019 , 23:09:00 WIB

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
RMOLSumsel. Manchester City kembali menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Kepastian itu didapat setelah The Citizens berhasil menaklukan Burnley  1-0 Dalam laga di Turf Moor, Burnley, Minggu (28/4) malam WIB.
Meski menang namun City harus bersusah payah untuk mencetak gol. Alhasil kemenangan yang ditunggu datang juga setelah Sergio Aguero berhasil menjebol gawang Burnley di menit ke-63.

Gol ini tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang tuan rumah. Sepakan kaki kiri Aguero dari jarak dekat sempat coba dihalau pemain Burnley di bibir gawang, tetapi bola tampak sudah melewati garis gawang.

City memang harus susah payah meladeni permainan bertahan Burnley. Statistik Premier League mencatat, City menguasai pertandingan dengan 70,2 persen possession, ketimbang Burnley dengan 29,8 persen.

Urusan shots, City membukukan 25 kali, tujuh di antaranya on target. Sementara shohibul bait alias empunya stadion melepaskan dua shots, tanpa ada yang on target.Kemenangan ini membuat koleksi poin City menjadi 92 dari 36 pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul satu angka saja dari Liverpool di posisi kedua, yakni 91 poin dari 36 laga. [adk]


Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00