Bupati OKU Terima Piala Ini dari Gubernur

Politik  RABU, 24 APRIL 2019 , 15:40:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Bupati OKU Terima Piala Ini dari Gubernur

rmolsumsel

RMOLSumsel. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Kuryana Azis menerima Piala Penghargaan Peringkat 1(pertama) Penganugerahan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL Award) Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019.

Piala tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sumsel Tahun 2019,dalam rangka penyusunan RKPD Th 2019, Rabu (24/4) di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang.

Penghargaan itu diterima Kabupaten OKU yang didasarkan pada penilaian 4 aspek. Yakni, Akses Air Minum, Pengelolaaan Persampahan, Pengurangan Kawasan Kumuh dan Pengelolaan Air Limbah.

Di kesempatan itu, Bupati OKU H Kuryana Azis mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dengan segala dukungan dan komitmen yang kuat dalam meraih prestasi ini, sehingga kabupaten OKU dinobatkan sebagai peringkat pertama nominator AMPL Award Sriwijaya tahun 2019.

"Semoga di tahun yang akan datang Kabupaten OKU dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan semakin sukses," demikian Kuryana Azis.[sri]



Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00