Yakin dengan Real Count Gerindra? Baca Ini..

Politik  RABU, 24 APRIL 2019 , 08:34:00 WIB

Yakin dengan Real Count Gerindra? Baca Ini..
RMOLSumsel. Setelah Pemungutan Suara Pilpres 2019 pada 17 Apri lalu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan pihaknya melakukan Real Count Rekapitulasi Formuir C1.

Dikatakannya, Real Count C1 Hasil Pilpres 2019 dari seluruh Indonesia itu dilakukan di lokasi rahasia.

Real count terus dilakukan oleh DPP Partai Gerindra dan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Mengenai lokasinya tentu di tempat yang aman dan tidak gampang diakses pihak tidak berkepentingan,” ujar Andre seperti dikutip dari JPNN, Rabu (24/4).

Sebelumnya keraguan soal Gerindra melakukan rekapitulasi real count menyeruak. Semula Gerindra mengklaim telah melakukan rekapitulasi real count di kantor pusat partai pimpinan Prabowo itu di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Namun, penelusuran media justru tidak melihat adanya kesibukan berarti di DPP Gerindra. Petugas penerima tamu di kantor DPP Gerindra pun tak tahu soal aktivitas pengumpulan formulir C1.

Andre pun memastikan lokasi untuk rekapitulasi memang dirahasiakan. Logikanya mana mungkin petugas penerima tamu tahu mengenai hal ini,” tegasnya.

Pria asal Sumatera Barat itu menambahkan, DPP Gerindra terus mengumpulkan formulir C1 dari berbagai daerah. Dewan pimpinan daerah (DPD) partai berlambang kepala garuda itu juga menyetorkan C1 ke DPP Gerindra.

C-1 dari seluruh wilayah Indonesia terus berdatangan dikirim oleh DPD Gerindra se Indonesia dan relawan-relawan pendukung Pak Prabowo,” tuturnya.

Namun, kata Andre, BPN Prabowo - Sandi juga memiliki sejumlah lokasi untuk memantau rekapitulasi suara Pilpres 2019. Salah satunya di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan.

Yang pasti ada banyak tempatnya,” tutup Andre. Baca juga: Update Real Count KPU: Di Satu Provinsi, Jokowi-Ma’ruf Salip Prabowo-Sandi. [ida]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00