Keluarga Paspampres Tidak Bikin Jokowi-Ma'ruf Kalah

Politik  RABU, 24 APRIL 2019 , 08:22:00 WIB

Keluarga Paspampres Tidak Bikin Jokowi-Ma'ruf Kalah
RMOLSumsel. Kemarin petang beredar berita tentang Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) kalah telak di TPS di Perumahan Paspampres.

Menanggapi berita tersebut, Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily memberi penjelasan. Menurutnya, berita yang menyebut Jokowi kalah di Kompleks Paspampres tidak sepenuhnya benar.

Maka dari itu, dia meminta semua pihak untuk tidak membangun opini berdasarkan data yang tidak dapat diuji kebenarannya.

"(Karena) di Pasar Rebo, Kramat Jati memang terdapat kompleks Paspampres, tapi saat ini anggota Paspampres yang tinggal di kompleks tersebut hanya beberapa orang saja, silakan dicek ke lapangan. Saat ini kompleks tersebut dihuni oleh purnawiran dan anggota dari satuan lainnya," jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (24/4).

Untuk itu, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menekankan berita yang menyebutkan bahwa Jokowi kalah di Kompleks Paspampres itu tidak dapat disimpulkan untuk menggambarkan suara yang dipilih oleh keluarga anggota Paspampres dalam Pemilu 2019.

Ace yang juga politisi Partai Golkar ini meminta hak jawab untuk menanggapi berita berjudul "Ternyata, Jokowi Kalah Di Kompleks Paspampres".

Dalam berita itu disebutkan kalau pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi dan KH Maruf Amin mengalami kekalahan telak di hampir seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kompleks Paspampres. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00