Yunarto Meradang Laporkan @sarah ahmad

#hashtag  SELASA, 23 APRIL 2019 , 23:35:00 WIB

Yunarto Meradang Laporkan @sarah ahmad
RMOLSumsel. Merasa nama baik lembaga dicemarkan lewat akun medsos dan WA yang tidak bertanggungjawab, Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya resmi melaporkan lima akun sosial media yang menyebarkan chat palsu dengan tuduhan merekayasa hasil Quick Count.

Hari ini sebenarnya menyelesaikan atau merampungkan laporan saya terkait dengan pembuatan chat palsu yang disebarkan ole beberapa akun. Akun Instagram maupun di Facebook, di Twitter dan penyebaran lewat WhatsApp,” kata Yunarto di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakara Selatan, Selasa (23/4).

Yunarto mengaku risih dan sangat menganggu sebaran hoax chat palsu dirinya. Bahkan, sebaran itu terjadi tiga hari sebelum pencoblosan.

Dan yang paling mengganggu adalah nomor telepon saya diumbar ke mana-mana. Lalu juga dengan beberapa fitnah terkait dengan chat palsu. Saya enggak ngerti maksudnya siapa, tapi ada 'siap 86 jenderal' sudah diamankan sesuatu seperti itulah,” lanjutnya.

Adapun lima akun itu yakni @silvy_Riau02, @sofia_ardani, @sarah ahmad, @rif_opposite dan satu pemilik akun Facebook dengan nama akun Ahmad Mukti Tomo.

Laporan itu tertuang dalam Nomor: LP/B/0382/IV/2019/BARESKRIM dengan perkara dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.[sri]




Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00