Sriwijaya FC Jalani Tur Sumsel

Olahraga  SELASA, 23 APRIL 2019 , 21:19:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Sriwijaya FC Jalani Tur Sumsel
RMOLSumsel. Sriwijaya FC berencana menjalani tur Sumsel sebelum berangkat training centre di Pulau Jawa. Menurut Wakil Manajer Rasyid Irfandi, kabupaten Lahat akan dipilih sebagai lokasi tur pada 24 April mendatang.
Hampir seluruh skuad yang ada disiapkan untuk ikut serta. Tidak hanya latih tanding dengan tim lokal, tetapi juga sekaligus memberikan hiburan bagi para penggemar di Bumi Seganti Setungguan.

"Rencananya juga akan ke Pagaralam, tapi melihat situasi terlebih dulu, karena memang jarak dua kota dan kabupaten itu cukup dekat," jelasnya.

Baru setelah itu, tim Laskar Wong Kito berangkat menuju Jawa Tengah untuk menghadapi tim Persis Solo. Mengenai tur Sumsel, dia mengatakan tidak hanya Kabupaten Lahat dan Pagaralam, jika memungkinkan seluruh kabupaten dan kota di Sumsel rencananya juga akan disambangi oleh Sriwijaya FC.

"Ya ini juga ajang pemanasan karena setelah ini tim akan mulai melakoni Training Center di Solo dan beruji coba dengan tim selevel Liga 1 maupun Liga 2," pungkasnya. [yip]


Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00