MUI Diharapkan Membantu Visi Misi Bupati Lahat

Politik  SELASA, 23 APRIL 2019 , 20:35:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

MUI Diharapkan Membantu Visi Misi Bupati Lahat

Bupati Lahat- Wabup Lahat, Cik Ujang - Haryanto memberikan selamat kepada Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Lahat. Selasa (23/4)/rmolsumsel

RMOLSumsel. Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Sumsel, Prof KH Alflatun Muchtar meminta kepada pengurus MUI Kabupaten Lahat agar dapat menjalankan visi misi sesuai dengan hasil musyawarah. Selain itu juga membantu visi dan misi Bupati Lahat sehingga dapat terwujud.
"Jalankan visi misi dengan baik sesuai hasil musyawarah. Saya berharap MUI dapat membantu totalitas Bupati Lahat untuk Lahat Bercahaya," ujarnya, saat acara Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat, masa Khidmah 2019-2014, Selasa (23/4).

Lanjut, Alflatun juga menegaskan agar para pengurus MUI Kabupaten Lahat dapat menjaga integritas kepada semua mitra, serta membantu Bupati dan Wakil Bupati Lahat dalam menjalankan dan merealisasikan visi dan misi sehingga dapat terwujud dan menjaga situasi agar selalu kondusif.

"Mari masyarakat bersama pemerintah membangun kebersamaan, berkontribusi mendukung Kabupaten Lahat," ajaknya.

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang berharap agar kebersamaan yang dirasakan bersama akan terus terjalin dan terus bersinergi, serta kebersamaan maupun kemesraan ulama dan umaroh di Kabupaten Lahat semakin erat.

"Terjalin terus kebersamaan dan kerjasamanya antara MUI dengan pemerintah, sehingga terciptanya selalu suasana yang kondusif dan semakin eratnya kemesraan ulama dan umaroh," tutupnya.[sri]







Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00