Habib Rizieq 'Puji' Jokowi

Laporan : Irmayani

Politik  SELASA, 23 APRIL 2019 , 12:58:00 WIB

Habib Rizieq 'Puji' Jokowi

Habib Rizieq Shihab/MCTV

RMOLSumsel. Kecurangan pemilu 2019 yang dilakukan secara masal, sistematis dan struktural membuat rakyat marah. Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) membuat video himbauan kepada Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahan untuk segera menghentikan kecurangan tersebut sebelum terjadi People Power.

Dia mengatakan, Presiden Jokowi nerupakan negarawan, pejuang, pahlawan, karena telah memberikan satu kontribusi besar untuk menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia. Sejarah membuktikan bahwa people power di Indonesia konstusional, maka sebaiknya people power tidak terjadi.

"Saya dari kota suci Mekkah memberikan nasihat kepada Presiden Jokowi dan semua jajaranya dalam pemerintahan, dalam Pilpres 2019 ini telah terjadi kecurangan yang masif, strukturan, dan sistematis, membuat rakyat marah dimana-mana. maka tolong jangan sampai kemarahan ini berubah menjadi people power, maka sebelum itu terjadi segeralah atasi kecurangan tersebut, ciptakan pemilu yang jujur dan adil," tegasnya.

Sebaiknya, Presiden Jokowi mengakui kemenangan Prabowo-Sandi sehingga tidak perlu ada gerakan people power di Indonesia. "Hati-hati pak Jokowi, jika terjadi people power maka anda finis, anada selesai, bahkan anda akan tersingkir dengan sangat rerhina,"imbaunya.

Hanya saja, kata dia jika Presiden Jokowi ikuti kesuksesan Prabowo-Sandi, maka semua berjalan dengan aman dan damai. Presiden Jokowi akan menjadi negarawan, pejuang, pahlawan, memberikan kontribusi besar pada Republik Indonesia, maka jika people power terjadi dan akan melawan arus gelombang politik maka anda akan selesai, anda dan jajaran akan membusuk dalam penjara.

"Indonesia ingin tenang, damai, bagi Negara Indonesia, semua pihak, ayo sama-sama saling menasihati, stop segala kecurangan, pilpres jujur, adil, jangan sampai masyarakat marah," katanya.

Dia menegaskan untuk, menyudahi kecurangan ini dan bemberikan ucapan selamat pada Prabowo-Sandi atas kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024. "Pimpin la Indonesia dengan penuh kasih sayang jangan penuh dendam," pungkasnya. [irm]

Tonton Video Lengkapnya Dibawah Ini!
https://youtu.be/XRJBEmy07_k


Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00