Tugas Berat...PPK Diminta Gunakan Manajemen Waktu

Daerah  SABTU, 20 APRIL 2019 , 11:14:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Tugas Berat...PPK Diminta Gunakan Manajemen Waktu
RMOLSumsel. Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Pagaralam,hari ini sudah memasuki hari kedua rekapitulasi tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dimulai serentak kemarin.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam mengimbau agar seluruh anggota PPK di lima Kecamatan untuk pintar-pintar memanajemen waktu dengan baik,sehingga proses rekapitulasi berjalan dengan lancar,tepat waktu tanpa kendala apapun dilapangan.

Terlebih lagi, adanya pemberitaan adanya penyelenggara pemilu dibeberapa daerah yang meninggal dunia akibat kelelahan atau kecapekan dalam melaksanaka  tugas selama proses pemilu.

"Dan hal ini yang harus kita hindari oleh seluruh anggota PPK yanh saat ini tengah melakukan rekapitulasi,"ungkap Devisi Tekhis KPU Kota Pagaralam Kristian Hadinata Kepada RMOLSumsel (20/4).

Ia mengatakan,sebenarnya rekapitulasi tingkat PPK sesuai dengan tahapan sampai tanggal 4 Mei 2019 mendatang,namun kita berusaha rampung dibawah tanggal sekian.

"Namun bukan berarti,anggota PPK harus memaksakan diri,kalaupun merasa capek atau lelah lebih baik istrahat sehingga hasil pekerjaan pun tidak terganggu,"ucapnya

Secara tekhnispun,Kata Kristian,sepenuhnya diserahka  kepada PPK itu sendiri bagaimana mereka melakukan rekapitulasi.

"Akan tetapi harus secara berjenjanh dan tidak menyalahi aturan,"tukasnya. [ida]



Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00