Tega, Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri

Laporan : Irmayani

Kriminal  KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:32:00 WIB

Tega, Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri

ILUSTRASI

RMOLSumsel. Warga di kawasan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berusia 37 tahun dan anaknya berusia 7 tahun di dalam rumah. Tewasnya korban diduga bermula dari ibu membunuh anaknya lalu bunuh diri.

Lokasi penemuan merupakan kediaman kerabat korban, yang berdekatan dengan rumah kontrakan korban. Kedua korban ditemukan tewas dengan luka senjata tajam di bagian leher.

Setelah mendapatkan informasi, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara langsung mendatangi TKP.

Kami melakukan olah TKP dan membawa jenazah ibu dan anak tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Kedua korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri, dimana lokasi kejadiannya di dalam kamar di rumah kerabat korban,” ungkapnya.

Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui motif ibu membunuh anaknya sendiri lalu bunuh diri ini. Untuk motifnya kami tidak bisa berspekulasi apa penyebabnya. Dan kini kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dari olah TKP yang dilakukan pihaknya mengamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk aksi bunuh diri tersebut.

Kini kedua jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, dan kami pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan,” tandas Kasat. [irm]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00