Alpian: Jangan Ada Selebrasi sebelum Keputusan KPU

Daerah  RABU, 17 APRIL 2019 , 16:16:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Alpian: Jangan Ada Selebrasi sebelum Keputusan KPU
RMOLSumsel. Walikota Pagaralam Alpian Maskoni tak menampik jika partisipasi pemilih di Pagaralam pada pemilu 2019 ini cukup tinggi,baik itu pada Pemilihan Legislatif (Pileg), DPD maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

Salah satu faktornya,setiap pemilih pasti memiliki jagoan yang diunggulkan dan diharapkan menang atau terpilih pada pesta demokrasi yang dihelat lima tahun sekali ini.

Sebagai sosok,yang sudah beberapa kali terlibat langsung sebagai kontestas pada Pileg dan Pilkada Pagaralam,Alpian berharap agar setiap pendukung maupun tim sukses masing-masing calon dapat tetap menjaga situasi Kambtibmas di Wilayah Pagaralam hingga nanti ada ketetapan KPU siapa yang menyatakan terpilih atau menang.

"Kemungkinan akan banyak sumber yang dijadikan acuan masing-masing calon sebagai quick count atau real count untuk mengetahui hasil perolehan suara,"jelasnya.

Akan tetapi,hal itu tidak bisa dijadikan kekuatan atau acuan bagi masing-masing pendukung bahkan calonya sendiri mengklaim dirinya sudah menang.

"Jadi jangan sampai ada seleberasi yang berlebihan jika memang belum ada ketetapan KPU,karena bisa saja itu akan menjadi pemicu gesekan antar pendukung,"pungkasnya. [ida]



Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00