Antusias, Ini Pesan Bupati PALI di TPS

Oleh: Ari Wibowo

Politik  RABU, 17 APRIL 2019 , 11:50:00 WIB

Antusias, Ini Pesan Bupati PALI di TPS

Bupati PALI memilih di TPS 05, handyani mulya,/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Heri Amalindo Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) salurkan hak pilihnya di TPS 05 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi pada Rabu (17/4). Kedatangan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan didampingi Hj Sri Kustina yang tak lain adalah istrinya serta sang putra Rahmad Sahid.

Usai melaksanakan pencoblosan, Bupati kembali mengajak seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar datangi TPS.

"Sebagai warga negara yang baik, mari kita lakukan pemilihan dengan tertib dan aman, walau pilihan kita berbeda tapi jangan membuat kita terpecah belah. Jangan golput tetapi tetap jaga persatuan dan kesatuan agar gelaran pesta demokrasi ini di kabupaten kita bisa berjalan aman dan damai serta partisipasi pemilih tinggi," kata Heri Amalindo,

Rupanya TPS 05 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi menjadi tempat pencoblosan beberapa pejabat teras atas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), selain orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan, terlihat juga Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Syahron Nazil melakukan pencoblosan di TPS tersebut.

Ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono juga menyalurkan hak pilihnya di TPS 05 Handayani Mulya, Wakil Ketua l Devi Harianto SH, wakil Ketua II, DPRD PALI, H Darmadi Suhami SH dan warga lainnya.

Ketua DPRD PALI Drs Soemarjonno mengapresiasi antusiasme warga memilih di Pemilihan Umum (Pemilu ) 2019 ini.

"Saya melihat antusias warga memilih begitu semangat, dalam memilih lima tahun pemimpin ke depanya," jelas Soemarjono.[sri]



Komentar Pembaca
Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00

Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00