Usai Nyoblos Gubernur Langsung Bergerak Ke Tiga Kabupaten

Politik  RABU, 17 APRIL 2019 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Usai Nyoblos Gubernur Langsung Bergerak Ke Tiga Kabupaten
RMOLSumsel. Usai menyalurkan hak suaranya, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru langsung bergerak melakukan pemantauan ke beberapa tempat diantaranya Kabupaten Banyuasin, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (17/4).
"Setelah ini kami langsung bergerak melakukan pemantauan bersama Kapolda dan Panglima Kodam Sriwijaya. Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI," ujar Herman Deru ketika dibincangi awak media.

Kendati pemilu di Sumsel relatif aman namun dirinya juga menghimbau kepada warga untuk tidak menimbulkan reaksi yang berlebih. Termasuk adanya keterlambatan pendistribusian logistik di Talang Kelapa, Banyuasin.

"Saya sudah mendengar hal itu tapi tidak perlu kita besarkan karena memang wilayah Sumsel memang cukup luas dan keterlambatan itu masih dalam tahap wajar karena tidak masifitas," jelasnya.

Selain itu dirinya menghimbau kepada warga yang belum mendapatkan formulir C6 agar segera mendaftarkan diri ke TPS dengan menggunakan E- KTP ataupun Surat Keterangan (Suket) Sementara. 

"Untuk masyarakat yang belum dapat C6 segera daftarkan di TPS karena masih bisa nyoblos setelah jam 13.00 WIB nanti dengan membawa E KTP atau Suket," pungkasnya. [yip]


Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00