H-2, Surat Suara Masih Kurang

Oleh: Edwinsyah

Politik  SENIN, 15 APRIL 2019 , 20:30:00 WIB

H-2,  Surat Suara Masih Kurang
RMOLSumsel. Memasuki H-2 pencoblosan, Ahayaudin mengaku masih mengalami kekurangan surat suara sebanyak 421 lembar untuk DPR-RI dapil Muara Enim 3.

Permasalahan kekurangan surat suara itu, lanjutnya,  sudah disampaikannya ke KPU Provinsi dan KPU RI. Saat ini KPU Provinsi terus berkomunikasi dengan KPU RI dan perusahaan percetakan.

"Jam berapapun surat suara yang kurang itu tiba di Palembang sebelum memasuki pencoblosan kita jemput bersama anggota Polri untuk dikirim ke dapil yang mengalami kekurangan surat suara tersebut,” jelasnya.
              
Sementara itu, Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM, mengaku secara keseluruhan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Muara Enim berjalan lancar. Begitu juga masalah pendistribusian logistik telah berlangsung dengan baik sampai ke masing masing PPK. Hari ini logistik Pemilu mulai bergeser ke masing masing desa atau PPS,” jelasnya.

Dia mengharapkan agar seluruh masyarakat menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi tersebut.

Kita berharap pelaksanaan Pemilu ini berjalan lancar dan damai serta partisipasi pemilih bisa sesuai target nasional 77,5 persen,” jelas Ahmad Yani.[sri]








Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00