Jokowi-Ma'ruf Telah Wakafkan Diri untuk Rakyat

Politik  SABTU, 13 APRIL 2019 , 18:35:00 WIB

Jokowi-Ma'ruf Telah Wakafkan Diri untuk Rakyat
RMOLSumsel. Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bersma Cawapres KH Ma'ruf Amin menyatakan, mereka berdua telah mewakafkan diri untuk rakyat. Keduanya berjanji akan membawa negara dan rakyat Indonesia ke kondisi ekonomi yang lebih kuat lima tahun ke depan.

"Saya dan Prof KH Maruf Amin sepakat mewakafkan diri kami berdua untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Kami memastikan lima tahun ke depan insyaallah negara kita lebih kuat ekonominya ," ucap Jokowi.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat berorasi di panggung kampanye akbar yang dibungkus dalam Konser Putih Bersatu, di SUGBK, Jakarta seperti diberitakan JPNN, Sabtu (13/4).

Kepada seluruh elemen masyarakat, baik petani, nelayan, guru, buruh, dokter, pegawai negeri, TNI, Polri, pekerja kreatif, pengusaha kecil, menengah, Jokowi meyakinkan bahwa hidup mereka akan lebih baik dalam lima tahun ke depan.

"Kami bertekad tidak ada rakyat tertinggal di garis kemiskinan. Semuanya kita harus maju, setuju?" ucap capres petahana itu. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00