Khusus untuk JK, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Politik  SABTU, 13 APRIL 2019 , 18:44:00 WIB

Khusus untuk JK, Jokowi Ucapkan Terima Kasih
RMOLSumsel. Hari ini, Sabtu (13/4), Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) menggelar Kampanye Akbar. Kampanye yang dikemas dengan Konser Putih Bersatu itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ddalam kesempatan itu, Capers Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukungnya, termasuk ketua umum partai politik yang mengusungnya di Pilpres 2019.

Namun, ada sosok bukan ketua umum parpol yang memperoleh ucapan spesial. Sosok itu adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tokoh yang kondang disapa dengan inisial JK itu juga hadir pada Konser Putih Bersatu. JK adalah ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Jokowi dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang khusus kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Capres petahana itu menuturkan, JK sudah 4,5 tahun mendampinginya di pemerintahan.

"Terima kasih saya ucapkan spesial kepada Bapak Jusuf Kalla yang selama 4,5 tahun mendampingi saya dalam menghadapi tantangan sehingga sampai hari ini negara berjalan baik," kata Jokowi seperti diberitakan JPNN.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, arah pembangunan bangsa ditentukan oleh para pemilih.

"Pilihlah pemimpin yang datang dari rakyat dan untuk rakyat," ajak Jokowi. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00