Sudirman Memutih Bukti Palembang Ingin Ganti Presiden

Politik  MINGGU, 31 MARET 2019 , 12:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Sudirman Memutih Bukti Palembang Ingin Ganti Presiden
RMOLSumsel. Hujan deras di Palembang berlangsung selama kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh relawan Prabowo-Sandi pagi ini, Minggu (31/3). Namun peserta tetap membludak mengiktui Jalan Santai Ukhuwah Putihkan Palembang yang dipusatkan di Benteng Kito Besak (BKB).

Tanpa dibayar dan dihadiri langsung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 02, jalan santai yang digalang penuh oleh para relawan dan masyarakat, tetap ramai diikuti oleh masyarakat.

"Masyaallah.. ini jadi bukti jika masyarakat Palembang ingin ganti Presiden," ungkap salah satu masyarakat yang hadir.

Kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02 itu berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan damai meskipun dihadiri massa yang sangat banyak.

Selain kegiatan jalan sehat, akan dilaksanakan juga kegiatan deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Se Sumatera Selatan (Sumsel), untuk mendukung pasangam Capres dan Cawapres Republik Indonesia (RI) 02.

"Setelah ini kita akan ramaikan juga deklarasi alumni Perguruan Tinggi Se Sumatera Selatan (Sumsel). Kalo ini asli alumni, dan bukan masa bayaran," ungkap Yudi salah satu pesera yang juga alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) atau yang sekarang bernama Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Yudi yang mengaku pengurus salah satu organisasi pemuda islam di Palembang ini mengajak segenap alumni untuk hadir dan meramaikan kegiatan deklarasi untuk bertekad memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kami mengajak para alumni lainnya untuk bergabung pada kegiatan tersebut. Dan kami optimistis mampu memenangkan Prabowo-Sandi di Palembang dan Sumsel," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00