Fahira Terharu Dengar Surat Cinta Anies

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 12:40:00 WIB

Fahira Terharu Dengar Surat Cinta Anies
RMOLSumsel. Gegap gempita peresmian transportasi moda raya terpadu (MRT) fase 1 rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat (24/3) kemarin, menyisakan banyak kesan dan cerita. Akhirnya megaproyek yang digagas sejak 1971 dan mengalami pasang surut di berbagai era kepemimpinan ini menjadi kenyataan. Ibu kota mempunyai moda transportasi yang terpadu, modern, dan terjangkau.

Salah satu kesan dan cerita yang patut diapresiasi adalah kerja cerdas dan kerja keras para pekerja MRT. Memang, dalam tiap keberhasilan pembangunan infrastruktur, pemimpinlah yang punya kendali dan patut dipuji, tetapi peran para pekerja yang segenap hati menumpahkan peluh dan pikirannya bekerja siang dan malam demi terealisasinya proyek MRT ini juga harus mendapat apresiasi ucapan terima kasih.

Saya terharu membaca surat Gubernur Anies untuk pekerja MRT. Memang begitulah seharusnya laku seorang pemimpin. Menghargai dan mengapresiasi semua elemen yang telah bekerja merealisasikan pembangunan sebuah infrastruktur publik yang prosesnya begitu panjang. Para pekerja ini tentunya tidak butuh puja puji, hanya sekadar ucapan terima kasih dari para pemimpinnya dan inilah yang dilakukan Gubernur Anies,” ujar Senator DKI Jakarta Fahira Idris, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (25/3).[sri]






Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00