Sirotol Mustakim, Pemuda Desa Cabuli Bocah 4 Tahun

Oleh: Irhamudin Sutan Parmato

Kriminal  KAMIS, 21 MARET 2019 , 16:35:00 WIB

Sirotol Mustakim, Pemuda Desa Cabuli Bocah 4 Tahun

Sirotol Mustakim digelandang ke Mapolsek Muara Lakitan//RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Sirotol Mustakim (20), pemuda warga Desa Pelita Jaya Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura) digelandang polisi ke Mapolsek Muara Lakitan akibat ulahnya mencabuli bocah perempuan berusia 4 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Ironisnya, korban tersebut adalah anak asuh dari ibu kandung tersangka sendiri. Dimana, selama ini, ibu tersangka dititipi oleh orang tua korban untuk diasuh. Kejadian yang dialami korban terjadi, Selasa (19/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kejadian, orangtua pelaku sedang berada di kamar mandi dan pelaku melancarkan aksinya kepada korban.

Pelaku diamankan polisi atas laporan orang tua korban. Kejadian tersebut diketahui orang tua korban saat mengetahui anaknya kesakitan saat buang air kecil. Curiga, korban dibujuk dan akhirnya bercerita kepada orang tuanya atas tindakan pelaku.

Tidak terima, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Muara Lakitan. Polisi langsung bergerak dan berhasil membekuk pelaku dirumahnya tanpa perlawanan, Kamis (20/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Muara Lakitan Iptu M.Romi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku. Pengakuan pelaku kepada polisi, dirinya tidak sampai menyetubuhi korban, hanya memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

"Pengakuan pelaku dia hanya memasukkan jarinya ke kemaluan korban, namun kami masih akan kembangkan lagi,"ujarnya.

Romi membenarkan, antara korban dan pelaku saling kenal. Karena korban sehari hari sering berada dirumah pelaku, karena diasuh oleh ibunya.

"Itu yang sangat kita sayangkan dan prihatin, seharusnya pelaku juga ikut menjaga dan melindungi korban,"ujarnya lagi.[sri]









Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00