Seleksi Porprov, Dispora dan PSSI Siap Gelar Piala Walikota U-20

Olahraga  KAMIS, 21 MARET 2019 , 11:56:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Seleksi Porprov, Dispora dan PSSI Siap Gelar Piala Walikota U-20
RMOLSumsel. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagaralam menjadwalkan akan menggelar Piala Walikota Pagaralam tahun 2019 U-20 yang direncanakan akan dihelat pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sekaligus Sekretaris PSSI Kota Pagaralam Nofran Hadiwijaya Kepada RMOLSumsel (21/3).

Dikatakan Nofran,meskipun tajuknya piala Walikota Pagaralam,namun akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,karena yang keluar sebagai juara akan diikut sertakan ke Piala Gubernur U-20.

"Ajang ini juga sekaligus seleksi untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-19 di Prabumulih September mendatang,"terang Nofran.

Ia mengatakan,Sejauh ini persiapan sudah dilakukan mulai dari pemantapan hingga panitia pelaksana sudah dibentuk karena jadwal tidak akan berubah lagi.

"Rencanaya 32 klub akan berpartisipasi ikut dalam ajang yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Pagaralam ini," tukasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00