Herman Deru Ingatkan ULD Jangan Hanya Menjadi Komunitas Kalangan Elit

PEMPROV SUMSEL  KAMIS, 21 MARET 2019 , 09:10:00 WIB

Herman Deru Ingatkan ULD Jangan Hanya Menjadi Komunitas Kalangan Elit
RMOLSumsel. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel  Hj  Febrita Lustia Deru, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 th The Universal Line Dance (ULD) wilayah Provinsi Sumsel di Griya Agung, Rabu (20/3) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 9 th pada ULD.  Iapun berpesan agar komunitas apapun jenisnya yang bergerak positif untuk menjadi teladan masyarakat Provinsi Sumsel, diperbolehkan untuk menggunakan Griya Agung dalam melangsungkan kegiatan

Saya buka selebar-lebarnya bersama ibu Feby untuk memberikan fasilitas berikut juga hidangannya. Di hari ulang tahun yang ke 9 ULD, Saya ucapkan selamat ulang tahun mudah-mudahan line dance akan memberikan sesuatu terhadap masyarakat Sumsel,” tuturnya.

Kepada komunitas ini, ia juga mengaku bangga dan memberikan dukungan penuh kepada serta menghimbau  supaya ULD tidak mengekslusifkan diri  sebagai komunitas elit. Dan yang tak kalah penting adalah ULD harus rajin mengkolaborasikan baik dalam musiknya maupun dalam gerakan-gerakannya.

Sementara itu sebagai seorang Kepala Daerah dan juga suami, Herman Deru juga mengingatkan para anggota ULD boleh saja mencantikkan diri baik itu dengan cara olahraga fisik maupun psikis. Namun tetap harus berbaur dengan sesama dan harus menghasilkan sebuah produk.

Apapun produknya lahir dari latar belakang yang berbeda-beda, ada pengusaha, ada PNS, ada ibu rumah tangga yang ahli masak bahkan ahli agama, yuk kita bergabung mengkolaborasikan membuat sebuah produk yang bisa ditiru oleh masyarakat, ada keteladanan yang dapat ditiru oleh para ibu-ibu di luar sana, Selalu terjaga marwah dan martabatnya,” tambahnya
tambahnya

Saran saya sebagi orang yang mendukung kearifan lokal, pada usia yang ke 9 tahun ini jadikanlah ulang tahun ini sebagai wahana untuk introspeksi apa yg dilakukan di masa yang akan datang,” ucapnga.

Sementara itu sebelumnya Hj Febrita Lustia Deru mengaku menyambut baik kegiatan ULD (The Universal Line Dance) yang sudah berjalan beberapa bulan yang melibatkan organisasi wanita yang ada di Sumsel. Dimana dalam kegiatan kali  ini melibatkan 21 tim terdiri atas peserta kelompok pemula dan profesional utusan Kabupaten dan Kota di Sumsel.

"Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus  mempererat tali silaturahmi ," ucapnya.

Lebih lanjut Hj Febrita berharap, kegiatan  seperti ini dapat dijadikan  sebagai agenda rutin  dalam menjaga , meningkatkan,  menyeimbangkan kesehatan dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar peserta lomba.

"Dengan bertambah umurnya The Universal Line Dance ini,  semoga kedepanya lebik baik. Untuk peserta lomba. Selamat berlomba," tambahnya. [ril]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00