Lury Berharap Korban Kebakaran Kenten Laut Tetap Semangat

Sosial  SELASA, 19 MARET 2019 , 23:00:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Lury Berharap Korban Kebakaran Kenten Laut Tetap Semangat
RMOLSumsel. Keprihatinan dirasakan Lury Elza Alex Noerdin saat menyambangi korban kebakaran di kawasan warga  RT 22 Dusun III Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Dimana, musibah kebakaran yang diderita para korban kebakaran rumah tersebut, cukup menarik perhatian putri mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Nerdin yang kini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar tersebut, dengan mendatangi pada korban.

"Saya pribadi dan keluarga, kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga Kenten laut ini. Kita harus sabar menerima cobaan ini dengan ikhlas," katanya.

Lury berharap, para korban dapat tetap tegar dan tetap semangat dalam menjalani hidup kedepan.

Tidak lupa, adik kandung Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin ini, mengingatkan para korban kebakaran untuk mengurus sejumlah surat dan dokumen berharga seperti ijazah, sertifikat tanah atau dokumen kependudukan lainnya agar cepat di urus

"Saya berharap mereka semua tetap semangat dalam menata kehidupan kedepan. Saya hanya bisa membantu meringankan beban dengan sedikit waktu," tadasnya.

Sebagai bentuk perhatian para korban, tidak hanya meninjau langsung lokasi bekas kebakaran sekaligus, Lury juga menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran. [yip]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00