Kepala BK-PSDM Ajak Wujudkan Palembang Darussalam

Sosial  SELASA, 19 MARET 2019 , 21:29:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Kepala BK-PSDM Ajak Wujudkan Palembang Darussalam
RMOLSumsel. Kota Darussalam identik dengan nuansa agama yang kuat, untuk mewujudkan visi misi yang selama ini digadang Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tersebut, harus dimulai dari internal pemerintahannya itu sendiri.

Hal itupun kini mulai dilakukan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Kota Palembang. Dimana, untuk memberikan kemudahan bagi stafnya dalam beribadah, terkhusus untuk yang beragama islam, disediakan musholah agar dapat dijadikan media syiar dakwah, dalam mengisi waktu senggang usai melaksanakan altifitas kerja.

Kepala BK-PSDM Kota Palembang, Ratu Dewa yang meresmikan langsung Musholla AL-Hijrah di Halaman Kantornya hari ini, Selasa (19/3/19), berharap musholah ini ramai dan menjadi media syiar dakwah bagi seluruh pegawai dan dan umag muslim yang ada di sekitar kantor BK-PSDM.

"Tidak hanya untuk pegawai kami, ini juga dapat dimanfaatkan oleh pegawai dinas-dinas lain yang berada di sekitarnya. Karena Musholah ini memiliki luasan yang cukup besar," ungkap pria yang disebut-sebut sebagai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang terkuat yang akan menggantikan Sekda sebelumnya, Harobin Mastofa yang memasuki masa purna bakti.

Dewa menekankan agar tidak ada lagi alasan bagi staf dan karyawannya khususnya yang beragama islam untuk menunda beribadah.

"Jadi tidak ada alasan tidak beribadah karena pekerjaan atau tempat ibadah yang jauh," tegasnya.

Dengan adanya musholla ini, Ratu Dewa berharap musholla ini dapat menjadi bekal dunia dan akhirat bagi yang beribadah.

"Semoga dengan makin dekatnya tempat ibadah bagi umat muslim ini, menambah semangat para staf dan karyawan untuk beribadah tanpa takut meninggalkan pekerjaannya," tandasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00