Usai Lantik 27 Pejabat, Wawako Prabumulih Izinkan Pejabat Cari Pasangan

Daerah  SELASA, 19 MARET 2019 , 21:10:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Usai Lantik 27 Pejabat, Wawako Prabumulih Izinkan Pejabat Cari Pasangan
RMOLSumsel. Memasuki enam bulan masa jabatan, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya dan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri rombak 27 pejabat Esselon III dan Esselon IV.

Pelantikkan yang dipimpin oleh Wakil Walikota Prabumulih tersebut digelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (19/3).

Adapun pejabat yang dilantik, 14 orang dari Esselon III dan 13 orang dari Esselon IV, yang menduduki jabatan baru diantaranya Camat RKT, Cambai, Lurah Cambai, Mangga Besar dan Dokter Madya di RSUD Kota Prabumulih serta beberapa Kepala Bidang diruang lingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Wakil Walikota dalam sambutannya menghimbau para pejabat yang dilantik untuk bertanggungjawab atas jabatan yang diemban serta dapat melayani masyarakat.

"Akan kita evaluasi setiap tiga bulan sekali untuk memantau kinerja para ASN yang telah menduduki jabatan baru. Jangan terlena dengan jabatan dan manfaatkan lah sebaik mungkin," ujarnya.

Tak hanya itu, Fikri juga menegaskan akan mengizinkan pejabat yang telah dilantik untuk mencari pasangan lagi di Kota Prabumulih apabila istri pejabat yang bersangkutan kurang aktif dalam kegiatan darma wanita.

"Kita izinkan cari pasang di prabumulih kalau ibu di Palembang tidak aktif di Prabumulih, karena kegiatan darma wanita itu harus sinkron dengan PKK," tegasnya. [yip]

 

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00