Warga Ulak Bandung Kaget, Ada Mayat Mengapung Di Sungai

Daerah  SELASA, 19 MARET 2019 , 19:21:00 WIB | LAPORAN: EDWINSYAH SATRIA

Warga Ulak Bandung Kaget, Ada Mayat Mengapung Di Sungai
RMOLSumsel. Warga Desa Dusun V, Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, Senin (18/3) sekitar pukul 16.30 WIB mendadak heboh. Itu terjadi setelah seorang warga menemukan sesosok mayat laki laki ditemukan mengapung di tepian Sungai Lematang.

Belakangan diketahui masyarakat tersebut bernama Edwin Praja (24), warga Dusun VII, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Weldi (15), seorang pelajar yang merupakan warga desa setempat. Pada sore itu, saksi pergi ketepian Sungai Lematang bertujuan hendak mandi.

Ketika sampai di pinggir sungai tersebut,  melihat sesuatu mengapung di pinggir sungai. Lalu dia menarik benda yang mengapung tersebut. Betapa terkejutnya dia, pada saat ditarik ke pinggir sungai ternyata mayat manusia.

Lalu penemuan itu dilaporkannya kepada Kepala Desa Ulak Bandung, Yusriadi. Lantas kejadian itu dilaporkan sang Kepala Desa kepada petugas Polsek Gunung Megang.

Mendapat laporan tersebut, petugas meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat Mr tersebut serta melakukan identifikasi.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas, ternyata mayat tersebut diketahui bernama Edwin Praja (24). Korban pergi dari rumahnya pada hari yang sama pada pukul 13.00 WIB, mengendarai sepeda motor yamaha mio BG 6657 OW.

Dia hendak mencari adiknya.  Korban diduga terpeleset ke Sungai Lematang hingga terbawa arus sungai saat hendak membuang air kecil. Pada saat mayat korban ditemukan, kunci sepeda motornya masih berada di dalam kantong celananya. Kemudian sepeda motornya juga masih ditemukan di pinggir Sungai Lematang Desa Ujanmas Lama, tak jauh dari korban terpeleset.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Selasa (19/3) membenarkan penemuan mayat tersebut. Kuat dugaan korban hanyut ke sungai akibat terpeleset saat membuang air kecil dipinggir sungai tersebut.” Jelasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00