Dekat Dengan Gisel, Wijaya Saputra Ngak Mau Ngumpet-ngumpet

Seleb  SELASA, 19 MARET 2019 , 08:15:00 WIB

Dekat Dengan Gisel, Wijaya Saputra Ngak Mau Ngumpet-ngumpet

Wijaya Saputra / NET

RMOLSumsel. Pebasket Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia alias Gisel telah 'go public' terkait hubungan asmara di antara mereka. Keduanya tidak sungkan lagi memamerkan kebersamaan di berbagai kesempatan.

Terbaru, Wijaya Saputra diketahui rela mendampingi Gisel yang bernyanyi untuk sebuah acara. Belum lama ini, keduanya juga kepergok jalan bareng di salah satu mal.

Menurut Wijaya Saputra, hubungannya dengan Gisel memang sengaja tidak ditutup-tutupi. Sebab mereka masih sama-sama berstatus single sehingga tidak masalah bila memadu kasih

"Namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet, kami sama-sama single," kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Agnez Mo itu menyebut mulai dekat dengan Gisel sejak beberapa waktu lalu. Meski enggan menjawab status hubungan mereka, Wijaya Saputra meminta didoakan agar kisah asmaranya berjalan baik. "Iya lagi dekat, doain aja," ujar Wijin, sapaannya.

Kabar kedekatan mereka juga telah dibenarkan Gisel. Mantan istri Gading Marten itu mengaku sedang dekat dengan Wijaya Saputra.

Gisel mengatakan kenal dengan Wijaya Saputra sejak awal tahun lalu. Sejak intens berkomunikasi, keduanya pun kerap jalan bareng. "Iya, dekat," ucap Gisel, baru-baru ini. [irm]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00