Putri Indonesia Asal Pagaralam Diarak Keliling Kota

Politik  SABTU, 16 MARET 2019 , 15:45:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Putri Indonesia Asal Pagaralam Diarak Keliling Kota

Helvanda Herman/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel.Kedatangan Helvanda Herman yang telah mengharumkan nama Kota Pagar Alam dan Provinsi Sumsel, dalam ajang bergengsi pemilihan Puteri Indonesia 2019, disambut dengan arak-arakan keliling Kota Pagar Alam, Sabtu (16/3/2019). Arak-arakan dibuka langsung oleh Walikota Alpian Maskoni.

Arak-arakan Helvanda Herman keliling Kota Pagar Alam yang digelar Pemkot Pagar Alam ini sebagai bentuk terima kasih Pemkot Pagar Alam dan masyarakat Pagar Alam atas prestasi Helvanda Herman yang telah berhasil meraih posisi enam besar pada pemilihan Putri Indonesia 2019.

Helvanda mendapat sambutan antusias dari masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan mobil arak-arakan. Arak-arakan dimulai dari Rumah Dinas Walikota dan berakhir di Alun-alun Utara. Turut ikut dalam arak-arakan ini, Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor dan Wakil Ketua TP PKK Rahma Munto Via Ningrum, Kepala SKPD, TKCI, dan masyarakat.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, Pagaralam patut bangga karena salah satu putri terbaik asal Pagaralam sudah tampil di ajang bergengsi yang digelar oleh salah satu stasiun televisi indonesia.

"Masyarakat Sumsel, Pagaralam khususnya harus bangga dengan prestasi ini,meskipun Helvanda hanya finish sebagai runner up IV Puteri Indonesia," papar Wako.

Wako berharap, kesuksesan Helvanda ini hendaknya mampu memotivasi anak-anak mudai di Kota Pagaralam untuk terus berpretasi tidak hanya di Pagaralam namun juga di tingkat nasional.

"Semoga kedepan akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi dari Pagaralam yang tampil di tingkat Nasional," tandasnya.[sri]













Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00