Malam Hari Bupati Dandim 0430/Banyuasin ke Lokasi Kebakaran

Oleh:Bubun Kurniadi

Sosial  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 21:59:00 WIB

Malam Hari Bupati Dandim 0430/Banyuasin ke Lokasi Kebakaran

rmolsumsel

RMOLSumsel. Setelah menjadi kepala daerah Kabupaten Banyuasin H Askolani semakin peduli kepada masyarakat, hal itu dibuktikannya saat menyambangi korban kebakaran di Jalan Agus Cik Ayin RT 22 Dusun III Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, kemarin malam.

Dari informasi yang dihimpun kebakaran tersebut diduga berasal dari salah satu rumah dan kemudian salah beberapa warga berteria keluar rumah untuk memberitahukan kepada warga lainnya jika rumahnya terbakar.

Penyebab kebakaran delapan rumah yang hangus dilalap si jago merah belum diketahui dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dan korban luka bakar di alami Meri (22), pada bagian kaki atas kejadian itu. Lebih kurang 2 Jam, api dapat dipadamkan dengan bantuan 5 Unit  mobil Pemadam kebakaran dan dibantu dengan Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat sekitar.

Kejadian kebakaran tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST, M.M dan Camat Talang Kelapa Aminuddin, S.Pd.

"Kita turut prihatin atas musibah ini dan semoga mereka yang menjadi korban di berikan kesabaran."  ucap H Askolani yang langsung menemui para korban.[sri]







Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00