763 CPNS Dilantik Senin, Dewa : Keluarga Boleh Lihat Prosesi Pelantikan

Sosial  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 20:30:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

763 CPNS Dilantik Senin, Dewa : Keluarga Boleh Lihat Prosesi Pelantikan
RMOLSumsel. 763 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi penerimaan beberapa waktu lalu, akan segera dilantik. Prosesi pelantikan sendiri rencananya akan dilaksanakan hari Senin (18/3/19), di halaman parkir kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa menyampaikan, seluruh CPNS akan dilantik langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo bertepatan dengan apel pagi di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

"Hari ini gladi bersih nya. Senin mereka semua akan dilantik langsung Walikota dan dihadiri juga Wakil Walikota Palembang," terangnya.

Dalam prosesi pelantikan tersebut Pemkot Palembang memperkenankan keluarga CPNS  untuk masuk ke lokasi pelantikan.  Supaya bisa menyaksikan putra putri dan sanak familinya mereka saat dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kita mengizinkan pihak keluarga untuk masuk ke lokasi prosesi pelantikan, supaya orang tua mereka bisa melihat langsung anak anaknya dilantik," imbuhnya.

Untuk CPNS yang akan dilantik ini harap datang tepat waktu dan mengenakan pakaian yang telah diberitahukan. Dimana, pria menggunakan pakaian kemeja putih lengan  panjang, celana warna hitam, memakai papan nama, memakai lambang korpri, dasi hitam, peci hitam dan sepatu pantopel warna hitam.

Untuk wanita memakai pakaian kemeja putih lengan panjang, rok/celana warna hitam, memakai papan nama, memakai lambang korpri, dasi hitam, dan bagi yang berhijab memakai jilbab hitam polos serta sepatu pantopel warna hitam.

"Nantinya setelah dilantik maka para CPNS ini langsung bekerja. Jadi kami berharap mereka langsung laporan ke tempat dan bisa langsung bekerja," imbuhnya. [yip]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00