Wako Pagaralam Buka Diklat Pim IV Angkatan IV 2019

Daerah  SENIN, 11 MARET 2019 , 20:13:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Wako Pagaralam Buka Diklat Pim IV Angkatan IV 2019
RMOLSumsel.Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV), di Aula Hotel dan Villa Gunung Gare, Senin (11/3). Diklat PIM IV Tahun 2019 angkatan IV, diikuti 39 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Informasi RMOLSumsel Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 11 Maret hingga berakhir pada 5 Juli 2019 mendatang, dengan sistem on-off campus. Diklat PIM IV akan diisi oleh pengajar Widyaiswara dari Badan Diklat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutan nya Walikota pagaralam Alpian Maskoni menyampaikan sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa diklat ini merupakan syarat untuk kelengkapan dalam menduduki jabatan karena ada tiga tahap pelatihan yang harus di ikuti Asn sesuai dengan kebutuhan jabatan nya yaitu Pim IV ,III dan II agar pada saat menghadapi tantangan era globalisasi para asn sudah punya bekal.


"Peran pemerintah lebih efektif dalam menjalankan tugas saat ini di harapkan pemerintah harus mampu mengatasi di semua aspek dengan demikian akan lahir seorang aparatur yang bertanggung jawab ,Objektif, Jujur dan berpotensial,"ujar Alpian.

Wako juga menyinggung masalah pangkat , Pangkat itu menunjukan identitas agar bisa saling menghargai antara satu dengan lain nya sesama ASN dilingkuangan pemerintah

"Karena dengan Pangkat tersebut kita akan mengetahui bahwa kita sedang berhadapan dengan siapa dengan pangkat yang lebih tinggi atau lebih rendah dari kita,"tukas Wako. [yip]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00