Pergantian Kasat Narkoba Terjadi Di Polres Pagaralam

Daerah  JUM'AT, 08 MARET 2019 , 11:58:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Pergantian Kasat Narkoba Terjadi Di Polres Pagaralam

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Polres Pagaralam hari ini, Jum'at (8/3) kembali melakukan serah terima jabatan perwira di lingkungan Mapolres Pagaralam yakni untuk jabatan Kepala satuan (Kasat) Narkoba dari AKP Syaripudin, SH ke IPTU Regan Kusumah Wardani SIk.

Pantauan RMOLSumsel Acara Sertijab yang di laksanakan di Gedung serba guna Aula wirasatya "96" yang di pimpin langsung oleh Waka polres pagaralam Kompol Tri Wahyuni yang dihadiri oleh petinggi Polres Kota Pagaralam.

Dalam amanah Kapolres pagaralam yang di wakili oleh waka polres Kompol Tri Wahyuni menegaskan bahwa rotasi dan mutasi adalah yang biasa dan pasti terjadi di lingkungan Polri apalagi jabatan itu merupakan jabatan Promosi seperti Kapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek.

"Namun yang harus kita ingat adalah di manapun kita di tempat tugaskan harus siap dan menjalankan tugas secara profesional dan objektif,"papar Waka.

Ia mengatakan,kasat Narkoba adalah salah satu kasat pokok yang ada di lingkungan polres Pagaralam terutama dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Kota Pagaralam.

"Sehingga diharapkan kepada Kasat yang baru  bisa memberikan yang terbaik serta bisa menindak dan mengungkap marak nya peredaraan narkoba yang ada di kota pagaralam ini,"ungkap Kompol tri wahyuni.

Kompol Tri juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Res Narkoba yang lama AKP Syafaruddin ,SH ke tempat yang baru menjadi kapolsek Lais polres Musi Banyu Asin serta mengucapkan selamat datang kepada Kasat Res Narkoba yang baru saja di lantik IPTU Regan kusuma wardani yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Air sugihan polres Ogan komering ilir. [irm]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00