Ayo.. Saksikan Repvblik Band di Puncak MRSF

Daerah  MINGGU, 03 MARET 2019 , 21:59:00 WIB | LAPORAN: SRI PRADES

Ayo.. Saksikan Repvblik Band di Puncak MRSF
RMOLSumsel.  Jangan lewatkan. Jajaran Polres Lubuklinggau akan menghadirkan musisi papan atas  Repvblik Band. Juga digelar berbagai kegiatan menarik dalam memeriahkan puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Sat Lantas Polres Lubuklinggau sebagai pemrakasa kegiatan MRSF 2019 di Kota Lubuklinggau, akan melaksanakan puncak acara MRSF pada hari kamis, 7 Maret 2019 dimulai pukul 06.00 WIB di sepanjang Jalan Yos Sudarso Simpang RCA sampai ke Markas Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, didampingi Kasat Lantas AKP Imanuhadi, mengajak seluruh warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya khususnya generasi milenial berpartisipasi dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut.

"Ayo kalau bukan kita, siapa lagi, kalo bukan sekarang, kapan lagi?" ujar Kapolres mengajak, Minggu (3/3).

Selanjutnya Kasat Lantas AKP Imanuhadi bersama Kanit Regident Ipda Karim dan Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayel menerangkan bahwa berbagai kegiatan telah disiapkan.

" Kami telah mengemas berbagai kegiatan hasil kerjasama dengan Pemkot Lubuklinggau dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) yang merupakan perwakilan kaum milenial dari berbagai mahasiswa yang ada di Kota Lubuklinggau,"jelasnya.

Puncak MRSF juga akan menampilkan Karnaval Budaya, Jalan Santai, Senam Kolosal, Skateboard, BMX, Festival Musik dan tentunya berbagai hadiah doorprize menarik dari sepeda motor, sepeda kayuh, barang elektronik dan ratusan hadiah menarik lainnya, semuanya gratis melalui undian doorprize.

Ditambahkan Kasat, pihaknya uga akan menghadirkan Band Republik dari Ibukota Jakarta untuk menghibur, ini terwujud berkat dukungan sepenuhnya dari Walikota H SN Prana Putra Sohe.

Dilanjutkan Kasat Lantas yang baru beberapa minggu di Lubuklinggau ini bahwa dalam kegiatan yang akan melibatkan 6000 lebih Peserta ini akan di Pusatkan di depan Polres Lubuklinggau.

Pihaknya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas dibeberapa titik, hal ini mengingat bahwa ruas jalan yang ada kita manfaatkan untuk kegiatan olahraga bersama.

"Kami rasa masyarakat tidak kaget lagi, mengingat spot ini kan setiap minggu digunakan untuk sarana car free day, mudah-mudahan melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, semua pihak dapat bergembira, bersuka cita, olahraga bersama dan bila beruntung mendapatkan hadiah,"pungkasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 15:16:32

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00