DIrjen Otda Kukuhkan Pengurus Asosiasi LPPL Radio-Televisi Nasional

Sosial  JUM'AT, 01 MARET 2019 , 22:58:00 WIB | LAPORAN: BUBUN KURNIADI

DIrjen Otda Kukuhkan Pengurus Asosiasi LPPL Radio-Televisi Nasional
MOLSumsel. Direktur Jendral Otonomi Daerah Kemendagri Dr. Soni Sumarsono, MDM Mengukuhkan Kepengurusan Asosiasi Asosiasi LPPL Radio " Televisi Nasional Se-Indonesia Dengan Disaksikan Sekjen Kementerian Kominfo Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti di Best Western Hotel Jakarta, Kamis (28/02) dan dihadiri 160 lebih perwakilan dari Provinsi, Kabupaten/Kota.

Sebagai Ketua Erwin Ibrahim Melaporkan Bahwa Asosiasi LPPL Radio " Televisi Nasional berdiri pada Rakornas LPPL Pertama di kabupaten Banyuasin pada tanggal 09 Oktober 2018 dan menjadi cikal Bakal Peringatan Hari Lahir Asosiasi LPPL Radio " Televisi Nasional Se-Indonesia.

Di Era Globalisasi Radio perlu diinovasi dari berbagai bidang seperti infrastruktur, kontennya, hiburannya Jenis informasi yang perlu dikembangkan tidak hanya pemerintah daerah Masyarakat juga perlu peduli kelangsungan dari media kreatif ini”, katanya.

Dengan Mengusung Tema Mari kita kawal keutuhan NKRI Melalui Penyiaran sampai Batas Negeri dalam mendukung Otonomi Daerah di Era Digital

"LPPL Bertujuan untuk Menyambung tali silaturahmi kepengurusan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), Mengukuhkan kepengurusan LPPL radio Televisi Se-Indonesia, merumuskan serta focus discussion Tentang tata cara menangkal Hoax serta siaran ke berbagai jejaringan," ungkap Erwin Ibrahim Sebagai Ketua Asosiasi LPPL Radio " Televisi Nasional Se-Indonesia. [yip]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00