Tak Kunjung Dipasang Meteran, Dewan Kritisi PDAM

Oleh:Edwinsyah

Sosial  SENIN, 25 FEBRUARI 2019 , 16:30:00 WIB

Tak Kunjung Dipasang Meteran, Dewan Kritisi PDAM

PDAM/net

RMOLSumsel. Anggota DPRD Muara Enim dapil Lawang Kidul, Liono Basuki alias Kiki mengkritisi kinerja PDAM Lematang Enim unit pelayanan Tanjung Enim. Soalnya ada warga yang telah membayar pemasangan  sambungan baru ke rumahnya, namun sampai sekarang belum juga dipasang.

"Warga calon pelanggan PDAM Lematang Enim unit pelayanan Tanjung Enim telah menyampaikan aspirasinya kepada kami. Mereka sudah membayar uang meteran pemasangan baru, namun sampai sekarang belum juga dipasang,” jelas Kiki, Senin (25/2).

Dia mengaku sangat menyesalkan, pelayanan yang diberikan pihak PDAM unit Tanjung Enim tersebut. Kita sangat menyayangkan pelayanan PDAM tersebut. Karena penyertaan modal dana Pemkab Muara Enim ke PDAM terus meningkat untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” jelas Kiki.

Atas kejadian ini, pihaknya meminta Direksi PDAM Lematang Enim untuk melakukan kroscek ke lapangan. Pihaknya juga dalam waktu dekat akan memanggil manajemen PDAM Lematang Enim.

Direktur Utama PDAM Lematang Enim, Sartono, yang berhasil dikonfirmasi, Senin (24/2) mengaku telah menghubungi Kepala Cabang Pelayanan PDAM Tanjung Enim.

"Saya sudah hubungi Kepala Cabang Tanjung Enim, yang belum terpasang itu cuma satu orang,” jelasnya.

"Kendalanya, lanjutnya, karena meteran PDAM tersebut lagi kosong. Sekarang sudah kita carikan meteran itu untuk segera dipasang,” jelasnya. [sri]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00