Demokrat Hargai Niat Jokowi Jenguk Bu Ani

Politik  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 09:20:00 WIB

Demokrat Hargai Niat Jokowi Jenguk Bu Ani

Ani Yudhoyono/NET

RMOLSumsel. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bakal menjenguk istri Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura.

"Pak Jokowi dan Ibu Iriana sore ini akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik, sesaat lalu (Kamis, 21/2), diberitakan RMOLNetwork.

Rachland menegaskan partainya sangat menghargai kedatangan Presiden Jokowi. Hal itu, sambung Rachland, sebagai bentuk silaturahmi antarpemimpin negara.

"Kunjungan ini menunjukkan perhatian pribadi Pak Jokowi dan Ibu yang besar pada kesehatan Ibu Ani. Sekaligus melanjutkan tradisi silaturahmi yang hangat di antara para pemimpin. Kami menghargai," tegas Rachland.

Hingga saat ini, Ibu Ani masih menjalani perawatan intensif tim dokter NUH Singapura.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya mengatakan bahwa sakit yang dialami Ibu Ani yakni kanker darah.

Dengan rasa prihatin, dan bisa sampaikan saudara-saudara serta para sahabat di Indonesia bahwa Ibu Ani mengalami sakit blood cancer atau kanker darah,” ujar SBY dalam keterangannya di Singapura, Rabu (13/2). [sri]



Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00