Aspan Fikri Sanaf Pimpin SFC

Olahraga  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 07:30:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Aspan Fikri Sanaf Pimpin SFC

Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan nama Aspan Fikri Sanafsebagai Direktur PT. SOM yang baru sebagai pengelola SFC /RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Gubernur Sumsel, Herman Deru mengumumkan nama Aspan Fikri Sanaf sebagai direktur baru PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya Football Club (SFC), klub sepakbola kebanggaan warga Sumatera Selatan.

Herman Deru mengungkapkan penunjukkan Aspan ini saat memberikan keterangan kepada awak media di rumah dinas Bupati Lahat, Rabu (20/2).
Aspan Fikri Sanaf ini cukup dikenal publik Sumatera Selatan, karena cukup lama menjabat Direktur Bank Sumsel Babel (BSB), namun kini tidak lagi menjabat Direktur BSB.

Selain mengumumkan nama Aspan sebagai Direktur PT.SOM yang baru, Herman Deru juga membantah isu yang berkembang menyatakan Pemerintah Provinsi  Sumatera Selatan  memiliki saham 11 persen atas klub sepakbola Sriwijaya FC.

"Sebelumnya yayasan memiliki saham mayoritas, entah karena kondisi khusus, harus menerima pengalihan saham," tukas Deru didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang dan Direktur PT.SOM, Aspan Fikri.

Deru mengutarakan, Direktur PT SOM sebelumnya yaitu Muddai Madang telah membuat surat dan langsung menunjuk Aspan Fikri Sanaf sebagai direktur baru.
Sementara itu, Direktur PT SOM yang baru, Aspan Fikri Sanaf menuturkan, dalam masa transisi ini dirinya akan segera ambil opsi cepat, lakukan konsolidasi. Juga akan menggali apa saja hal baik yang perku dipertahankan, dan melepaskan hal yang bisa memperburuk managemen.

"Kita akan melakukan perubahan managemen kepengurusan. Pertemuannya segera akan kita lakukan," tutupnya. [sri]



Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00