Resmi..Bhinneka Official Store Hadir di Lazada

Ekonomi  RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 12:59:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Resmi..Bhinneka Official Store Hadir di Lazada
RMOLSumsel. Dua pemain e-commerce di Indonesia, Bhinneka dan Lazada meluncurkan Bhinneka Official Store di LazMall. Peluncuran dilakukan di Jakarta kemarin.

Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka,  mengatakan Bhinneka Official Store di Lazada menunjukkan dua pihak dapat bekerja sama. Keduanya bekerjasama membangun ekosisten e-commerce Indonesia yang sehat dan kompetitif dengan membawa added value yang ditawarkan kedua perusahaan kepada pelanggan.

Kolaborasi dan kerjasama ini merupakan milestone penting dalam perjalanan e-commerce di Indonesia dalam semangat untuk terus membangun ekosistem yang lebih baik,' katanya.

Diharapkan pula hal.ini dapat menjadi multiplier effect dalam mewujudkan industri e-commerce nasional yang sehat dan kompetitif.

Dia percaya, melalui strategi Omni Channel pada kolaborasi dan kemitraan dengan pemain lain, terutama di LAZADA, dapat memperluas segmen dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik.

Menciptakan kolaborasi dan kemitraan dengan pemain e-commerce lainnya merupakan bagian dari inovasi dan kepemimpinan mereka di industri ini sekaligus membuktikan sebagai pemain e-commerce, kerja harus saling berdampingan dan mendukung satu sama lain untuk menciptakan industri yang lebih sehat di saat ini dan di masa depan.

Peluncuran resmi Bhinneka Offeal Store di LAZADA Indonesia ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian ulang tahun ke-26 Bhinneka.

Bhinneka Official Store menyediakan 6 kategori produk utama yakni Teknologi dan Gadget, Lifestyle, Music Store, All About Home, Gaming Station dan Sports. Dari keenam kategori ini, 70% akan didominasi oleh gadget, laptop dan computer. Hingga akhir Februari 2019 ini, Bhinneka Official Store akan memiliki lebih dari 20.000 produk dari lebih dari 100 merek dari berbagai kategori.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer LAZADA Indonesia bangga dapat bekerja sama dengan Bhinneka, pelopor e-commerce di Indonesia.

"Kami percaya hadirnya kerjasama ini menambah deretan mitra yang terpercaya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan LAZADA ,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer LAZADA Indonesia

Menurut dia, baik LAZADA dan Bhinneka percaya bahwa masing-masing e-commerce memiliki pelanggan mereka sendiri. Keduanya juga percaya bahwa akan ada pelanggan yang akan saling melengkapi di antara mereka. Ini adalah peluang yang akan dieksplorasi oleh kedua perusahaan.

Dengan tagline Bhinneka, #AsliBikinTenang, LAZADA juga percaya pasar tidak perlu lagi khawatir dengan orisinalitas produk, terutama untuk kategori seperti gadget dan elektronik, di mana Bhinneka adalah salah satu pemain terkuat di pasar online khusus produk teknologi. [ida]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00