Posko TKD Palembang Ramaikan Nobar Debat Capres

Politik  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 22:42:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Posko TKD Palembang Ramaikan Nobar Debat Capres

rmolsumsel

RMOLSumsel. Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf kota Palembang yang terletak di jalan R Sukamto, Palembang menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat capres yang disiarkan langsung empat stasiun televisi swasta, Minggu (17/2) malam.

Ketua TKD kota Palembang, Darmawan mengatakan, nobar debat capres digelar untuk memfasilitasi pendukung pro Jokowi agar dapat menyaksikan jalannya debat disatu tempat yaitu posko TKD Koalisi Indonesia Kerja Kota Palembang.

"Daripada nonton dirumah enak gabung disini, jadi kita bisa tahu bagaimana pak Jokowi menjawab pertanyaan dengan data dan fakta, dengan bahasa akademik dan kadang bahasa gaul," kata Darmawan disela nobar debat capres di Posko TKD Kota Palembang.

Menurut Darmawan, pada debat kedua ini Jokowi kembali menguasai jalannya debat.

Lebih lanjut, tak hanya menggelar debat, TKD Palembang juga terus gencar mengkampanyekan capres Jokowi pada masyarakat Kota Palembang dengan program ketok pintu.

Melalui program ketuk pintu, relawan Jokowi menyampaikan program kerja dan visi misi capres Jokowi. Serta pencapaian selama kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden.[sri]









Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00