BPN: Di Persiapan, Prabowo Cukup Perfect

Politik  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 19:59:00 WIB

BPN: Di Persiapan, Prabowo Cukup Perfect
RMOLSumsel. Badan Pemenangan Nasional  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pede penampilan Prabowo Subianto pada debat kedua.

"Dari persiapan yang kita lakukan, Pak Prabowo cukup perfect. Kita anggap ya malam ini bahwa performa beliau akan cukup bagus tetapi tetap tidak akan agresif," kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, saat ditemui di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2), diberitakan RMOLNetwork.

Prabowo, katanya, mendengarkan pesan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) supaya tensi politik di Tanah Air tidak makin panas.

Ferdinand mengatakan Prabowo sudah mempersiapkan diri terkait topik yang akan dibahas dalam debat, yakni lingkungan hidup, SDA, infrastruktur, pangan dan energi. Pihaknya juga sudah menduga apa saja yang akan disampaikan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

"Kita juga sudah bisa menduga-duga juga Pak Jokowi akan menyampaikan apa, karena tidak akan jauh dari semua yang beliau sampaikan selama ini," lanjut Ferdinand.

"Sudah kami inventarisir dan kami siapkan jawabannya untuk membuka pemahaman publik seutuhnya, apakah memang ini sebuah keberhasilan atau bukan keberhasilan, jadi intinya itu saja," paparnya.

Dia yakin Prabowo unggil dari Jokowi dalam debat.

"Pak Prabowo dalam kondisi kesehatan juga yang baik, fisik baik, performa nya baik sampai kemarin. Mudah-mudahan malam ini beliau akan tampil dengan performa yang cukup bagus sehingga masyarakat kita akan mengerti dan mengetahui siapa sebetulnya dari capres kita ini yang layak memimpin Indonesia lima tahun ke depan dari 2019-2024," tandasnya.[sri]














Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00