Band Asal Baturaja Segera Launching Mini Album

Seleb  SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 18:36:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Band Asal Baturaja Segera Launching Mini Album
RMOLSumsel. Band asal Baturaja, Seven Kiss, belakangan makin sibuk. Sejumlah job manggung akhir-akhir ini deras diterima band bergenre pop rock alternative dan ska melayu itu.

Nah, di tengah kesibukan tampil di berbagai acara, Seven Kiss Band menelurkan karya lagu yang dikemas dalam sebuah mini album.

Minim album perdana dimaksud akan diluncurkan (dilaunching) pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang, di Citimall Baturaja.

Ada 5 lagu dalam mini album Seven Kiss yang digaet Label Ngizen Musik Indonesia itu. Hit singelnya berjudul "Jamilah". Kemudian lagu "Dihatiku Ada Kamu". "Cinta Tak Harus Memiliki". "Honey I Love You". Serta, "Kamu Sexy dan Lucu".

"Kalau singel, sebetulnya sudah banyak. Tapi, album yang diterima label, ya baru sekarang," ungkap Wiwin, sang vokalis yang selalu tampil energik di setiap panggungnya.

Band yang digawangi Wiwin vokal, Danu pada bass, Imam di gitar, Piter penggebuk drum dan Dery pada keybord, ini dulunya merupakan salah satu band pemenang A Mild Wanted 2007.

Band ini sudah memiliki jam terbang yang tinggi saat tampil. Bahkan di eranya, beberapa kota sudah didatangi Seven Kiss saat mendapat undangan manggung.

Seven Kiss juga memiliki pengalaman manggung sebagai band pembuka pada penampilan band besar ibukota mulai dari D Massiv, Ada Band, Kapten, Wali dan masih banyak lagi.

Wiwin berharap, dengan launching minim album perdananya nanti, masyarakat secara luas dan belantika musik di OKU khususnya bisa menerima.

Selain itu, pihaknya berharap Kabupaten OKU lekas mempunyai wadah untuk musisi maupun seniman. [sri]


Komentar Pembaca
Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00

Romi Dikawal di Bandara

Romi Dikawal di Bandara

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 18:30:00