Ketua Masjid Kauman Terindikasi Timses Jokowi

Politik  JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 11:58:00 WIB

Ketua Masjid Kauman Terindikasi Timses Jokowi

Masjid Agung Kauman / RMOL

RMOLSumsel. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menemukan ada indikasi Ketua Masjid Agung Semarang atau Masjid Kauman, Hanief Ismail adalah tim sukses Joko Widodo-Maruf Amin.

"Ada indikasi ke sana (timses), makanya beliau semangat," sindir Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dihubungi redaksi, Jumat (15/1).

Sebelumnya, beredar rilis dari takmir Masjid Agung Semarang, Hanief Ismail yang isinya menyebut larangan shalat jumat untuk capres nomor urut 02 karena menimbulkan polemik di masyarakat.

Namun ketiga dihubungi, Hanief Ismail menjelaskan, yang dilarang itu adalah kegiatan politiknya bukan shalat Jumat Prabowo. Seperti, pemasangan spanduk penyambutan di sekitar masjid.

Jelas Andre Rosiade, pemasangan spanduk termasuk penyebaran pamflet ajakan shalat Jumat bersama Prabowo di Masjid Agung Semarang bukan dari BPN.

Sempat dilarang takmir masjid yang diketuai Hanief Ismail, namun yayasan masjid atas nama Habib Hasan sangat walcome terkait rencana Prabowo jumatan di Masjid Agung Semarang. [irm]

Komentar Pembaca
Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00

Romi Dikawal di Bandara

Romi Dikawal di Bandara

JUM'AT, 15 MARET 2019 , 18:30:00