Siap-siap, Prabowo Bakal Safari Di Jateng

Politik  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 23:14:00 WIB

Siap-siap, Prabowo Bakal Safari Di Jateng

Prabowo / NET

RMOLSumsel, Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan melakukan safari di sejumlah daerah di Jawa Tengah (Jateng). Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu akan berkunjung ke kabupaten yang belum sempat dikunjunginya. Misalnya, Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, Magelang, Kota Magelang.

"Beliau belum ke sana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi dengan masyarakat di kabupaten-kabupaten itu," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno atau Prabowo - Sandi, Ahmad Muzani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

Muzani mengatakan, Prabowo akan bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengar dan menyerap aspirasi tentang beberapa persoalan yang dihadapi.

Menurutnya, hal itu penting bagi Prabowo untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal. "Sambil mengecek beberapa jalan keluar yang beliau usulkan itu tepat, sesuai dengan yang diharapkan atau direncanakan," katanya.

Wakil ketua MPR itu mengatakan selain capres, calon legislatif juga harus menyalami, mengenali, bertatap muka dan bersalaman, serta berdialog dengan rakyat yang memilihnya.

Menurut dia, hal ini akan membuat rakyat tahu siapa capres maupun calon pemimpin dan wakil rakyatnya. "Pak Prabowo dan Pak Sandi harus terus-menerus melakukan tour dari kampung-kampung di masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut dia menegaskan Prabowo juga berencana menyampaikan pidato kebangsaan yang digelar Universitas Kebangsaan di Kota Semarang, 15 Februari 2019. [irm]

 



Komentar Pembaca