Sonia Dancer Jakarta Dan Giant Kenten Ajak Pengunjung Joget India

Sosial  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 16:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Sonia Dancer Jakarta Dan Giant Kenten Ajak Pengunjung Joget India
RMOLSumsel. Tari India memeriahkan pesta diskon yang diadakan Giant Kenten. Event yang bertema Festival India Gebyar Diskon Gede-gedean yang diadakan, menghadirkan bazar saree (kain khas India) dan batik tradisional.

Selain itu, pengunjung juga disugukan dengan lomba Fashion Show busana India yang diadakan Sonia Dancer Jakarta.

Kepada RMOL Sumsel, pimpinan Sonia Dancer, Iqbal Khan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Minggu (10/2/19), menjadi bentuk kerjasama antara Sonia Dancer Jakarta dan Giant dalam memanjakan pengunjung Giant Palembang serta pecinta Bollywood di kota pempek ini.

"Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap kebudayaan India di Palembang cukup tinggi. Sehingga kegiatan ini diadakan dan semoga dapat memanjakan pengunjung Giant Kenten," ungkapnya.

Iqbal juga melihat, kegiatan hari ini menjadi kesempatan yang cukup baik bagi pihaknya dalam melestarikan tari India dan kebudayaan India di Kota pempek ini.

"Hari ini berbagai macam kebudayaan India kita tampilkan. Mulai dari tarian India, dengan melibatkan berbagai usia," tuturnya.

Sementara itu, penanggung jawab event dan Marketing Giant Kenten, Aldi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap seluruh customer yang selalu setia berbelanja di Giant.

"Seperti yang disampaikan tadi, ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga pecinta Bollywood di Palembang," ungkapnya.

Dipilihnya event bertajuk "Festival India", karena memang pecinta tari-tarian termasuk budaya India di Kota Palembang cukup tinggi. Hal itu dapat dilihat dari antusias pengunjung yang hadir selama dua hari ini, 9-10 Februari 2019.

"Tidak hanya memanjakan customer setia kita, Giant juga ingin memberikan arti yang sangat positif terhadap berbagai kebudayaan sehingga kedepan akan tetap eksis dan dapat terus berkarya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Aldi juga mengucapkan kepada Sonia Dancer Jakarta yang sudah mau menyempatkan diri hadir untuk menghibur pengunjung Giant Kenten.

"Semoga kedepan para pecinta Bollywood dapat terhibur dan Sonia Dancer serta komunitas Bollywood dapat terus eksis," tandasnya. [yip]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00