Tama Berikan Motivasi Kepada Pesepakbola Muda

Olahraga  SABTU, 09 FEBRUARI 2019 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Tama Berikan Motivasi Kepada Pesepakbola Muda

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Setelah di daulat menjadi Presiden klub Palembang Bersatu, H Handry Pratama langsung tancap gas untuk memato target juara dalam ajang Sumsel Super League untuk memperebutlan Piala Gubernur.

Kompetisi ini bukan hanya terus menarik perhatian minat pemuda di Sumsel namun juga sebagai ajang paling bergengsi dalam menyalurkan gbakat dibidang sepakbola. Dalam sambutannya ketika membuka seleksi terbuka klub di Lapangan Baseballl Jakabring Palembang kemarin (Jum'at 8/2).

Handry Pratama yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Palembang memberikan motivasiu kepada pesepakbola muda untuk fokus dalam meniti karir demi meraih impian pesepakbola profesional. "Salah satu kunci keberhasilan adalah fokus, kalau kita sudah menempatkan pilihan kita pada sepakbola. Tekunilah sampai berhasil dan jangan mudah menyerah," kata pria yang akrab disapa Tama.

Tama juga memberikan motivasi ketika dirinya pernah mengemban pendidikan di negara yang kental dengan sepakbola. Dia meminta kepada pemuda menanamkan tekad yang kuat dalam mengejar impian. "Saya pernah sekolah di Inggris tepatnya di London. Kenapa disana sepakbolanya maju dan Liga mereka terbaik di dunia?. Karena mereka punya keinginan yang kuat untuk maju," jelasnya.

"Bahkan disatu kota seperti Liverpool, sepakbola bukan hanya permainan tapi juga mata pencarian dan urat nadi perekonomian. Lantas kenapa tidak kita coba disini? dan mulai dari hal yang kecil," tambahnya.

Pria yang juga Caleg DPRD Sumsel dari Partai Demokrat ini juga memiliki impian yang besar ketika dirinya maju terpilih dalam pemilihan legislatif mendatang. Tama berkeinginan menyumbangkan seluruh gajinya untuk pendidikan khususnya anak-anak yang kurang mampu jika terpilih pada 17 April mendatang.

Selain itu dia juga berencana untuk menghibahkan dana aspirasi untuk membuat lapangan sepakbola di seluruh kecamatan dalam dapilnya." Itu memang sudah menjadi keinginan saya ketika terpilih nanti, karena untuk mendorong kemajuan di sepakbola salah satunya peran pentingnya dilakukan dari politik," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca