Targetkan Juara, Tim Palembang Bersatu Cari Bibit Terbaik

Olahraga  JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 22:13:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Targetkan Juara, Tim Palembang Bersatu Cari Bibit Terbaik

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ajang Sumsel Super League untuk memperebutlan Piala Gubernur, terus menarik perhatian berbagai pihak.

Salah satu tim, yakni Palembang Bersatu bakal menjadi salah satu peserta di ajang Piala Bergilir Sumatera Selatan U-20 Sumsel Super League Tahun 2019 Pada 16 Februari 2019 di Stadiun Bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh tim yang dikomandoi Dani Parama Arta. Salah satunya adalah dengan mengadakan seleksi untuk menjaring bibit-bibit pemain terbaik yang akan berlaga di ajang tahunan tersebut.

Kepada RMOL Sumsel, Dani selaku manajer tim menyampaikan, untuk seleksi dimulai hari ini, Jum'at (8/2/2019) di Lapangan Baseball Jakabaring Palembang dan dibuka langsung oleh Ketua KNPI Kota Palembang H. Handry Pratama Putra,  SE.

"Tahun ini target dan harapan kita Palembang Bersatu harus menjadi juara pada ajang Piala Gubernur Sumatera Selatan maka dari itu persiapan yang kami lakukan mulai dari seleksi hingga latihan-latihan akan kami lakukan semaksimal mungkin" ujar pria yang kini maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional, dapil VI.

Sementara itu, Ketua Sekaligus pendiri tim Palembang Bersatu, M. Robani, ST menyampaikan, persiapan terus dilakukan untuk mengikuti laga SSL.

"Semuanya kita persiapkan, mulai dari kesiapan pemain hingga kesiapan lainnya sehingga apa yang menjadi target kita akan terealisasi di tahun ini," sampainya.

Sebanyak 150 lebih pemain mengikuti seleksi yang dipimpin langsung oleh pelatih Abdur Rahim Gema. Dari seluruh pemain yang mengikuti seleksi nantinya akan dipilih 30 pemain terbaik.

"Alhamdulillah antusias pemain yang ikut seleksi banyak sekali, hal ini menunjukkan tim Palembang Bersatu sudah memiliki nama untuk kancah persepakbolaan di Kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan Umumnya," tandasnya. [irm]



Komentar Pembaca