Relawan OKU Jaya Antarkan Hj Percha ke Senayan

Politik  KAMIS, 07 FEBRUARI 2019 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Relawan OKU Jaya Antarkan Hj Percha ke Senayan

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Hj Percha Leanpuri, Duta Literasi Sumatera Selatan mengukuhkan ratusan Relawan OKU Jaya untuknya pada Pileg 2019 di gedung SKB Kabupaten Baturaja, kemarin (6/2).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pembacaan SK dan kata pelantikan oleh Percha sapaan akrab putri sulung Gubernur Sumsel H Herman Deru tersebut yang kemudian yang dilanjutkan dengan penyerahan tanda cindera mata oleh Ketua Relawan OKU Jaya, H Erwandi.

Ketua Relawan OKU Jaya, Erwandi didampingi wakil Relawan OKU Jaya, Tedi S mengungkapkan, relawan tersebut dibentuk sebagai bentuk dukungan masyarakat OKU kepada kalangan muda yang inspiratif, energik dan berpengaruh terhadap pembangunan baik di kabupaten maupun Provinsi Sumatera Selatan.

Tak hanya di tingkat kabupaten, relawan OKU Jaya tersebut juga tersebar hingga kecamatan, Desa dan tingkat dusun.

Tidak salahnya kita membantu Hj Percha Leanpuri untuk lebih berbuat banyak lagi terhadap Sumatera Selatan dan Kabupaten OKU di tahun yang akan datang, mari kita dukung secara bahu membahu setiap langkah yang akan dijalankan Hj Percha kedepannya,” ujar H Erwandi.

Sementara itu,  Hj Percha Leanpuri berterima kasih kepada masyarakat OKU yang sudah mendukung setiap kegaiatan yang dilaksanakannya selama ini.

Bahkan ia juga mengaku sangat banyak didukung oleh masyarakat pada saat dua periode menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2009-2014 dan 2014-2015 lalu.

Saya sangat banyak didukung oleh masyarakat pada saat menjabat sebagai anggota DPD RI, meski saat itu saya hanya mampu menampung seluruh aspirasi untuk disampaikan kepada DPR RI terkait dengan keinginan masyarakat sebagai wakil daerah,” kata Percha.

Meski demikian, kedepan dirinya berharap bisa membawa aspirasi masyaralat kabupaten OKU ke Senayan bahkan bisa memutuskan sendiri sehingga keinginanan masyarakat dapat terakomodir dan bukan hanya disampaikan saja kepada DPR RI.

Jika kita bisa memutuskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat alahkan baiknya karena didukung juga oleh gubernur Sumsel adalah orang OKU sehingga apa yang menjadi persoalan masyarakat dapat segera dicarikan solusi terbaiknya,” kata Percha. [irm]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00