Jelang El Clasico, Barca Hembuskan Kabari Ingin Merekrut Isco

Olahraga  RABU, 06 FEBRUARI 2019 , 10:45:00 WIB

Jelang El Clasico, Barca Hembuskan Kabari Ingin Merekrut Isco

Isco Alarcon/net

RMOLSumsel. Jelang El Clasiso di leg pertama semifinal Copa del Rey, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkap kemungkinan kepindahan Isco Alarcon dari Real Madrid ke Barca.

Namun, Bartomeu menegaskan dia akan bicara baik-baik dengan pihak Madrid jika pengin merekrut Isco. "Isco? Jika itu akan terjadi, saya akan berbicara dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez)," kata Bartomeu kepada El Partidazo de COPE jelang Barcelona ketemu Real Madrid di Camp Nou, Kamis (7/2) nanti.

Nama Isco sudah sering dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid. Sejak Santiago Solari menukangi El Real, Isco yang kontraknya hingga 2022 itu hanya membuat lima pertandingan sebagai starter, sepuluh kali bermain sebagai pemain pengganti.

"Jika pelatih kami meminta seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan merekrut mereka," ujar Bartomeu.

"Namun itu belum terjadi (pemain Madrid pindah ke Barcelona) sejak saya di sini. Namun tidak ada pakta non-agresi. Masing-masing berusaha membuat tim mereka lebih kompetitif," ucap Bartomeu. [adk]

Komentar Pembaca